Ada apa dengan “tanggal 26”

Hari ini tgl 26 November 2011 mungkin menjadi hari yang sangat spesial bagi pasangan Ibas-Aliya… Yang sedang melaksanakan resepsi pernikahannya di JHCC Jakarta.

Namun, 3 jam sebelum acara mulai, ada kabar duka dari Kalimantan Timur, Jembatan Tenggarong runtuh yang menewaskan 4 orang dan melukai belasan warga, dan menghanyutkan beberapa kendaraan. Jumlah korban diperkirakan akan bertambah.

Sebagian orang mungkin akan bertanya, apa hubungannya resepsi pernikahan Ibas-Aliya dengan runtuhnya jembatan Tenggarong??? Ternyata ada yg spesial disitu yakni terjadinya tanggal 26.

Kalau kita flashback dengan tgl 26, ternyata banyak kejadian penting yang telah terjadi pada tgl tersebut. Sebut saja Tsunami Aceh, Gempa Jogya, meletusnya Merapi Jogyakarta…dan khusus untuk hari ini merupakan malam 1 Suro, yang merupakan hari khusus bagi orang jawa.

Apakah ada kaitannya semua kejadian itu? Yang jelas, Sang Maha Pencipta dengan kasat mata menunjukkan kebesarannya. Bahwa kita sebagai ciptaan_Nya hanya bisa bersujud dihadapan_Nya, bahwa Beliaulah yang kuasa atas alam ini. Ada atau tidak kaitan semua kejadian itu, yang jelas tidak ada kejadian yang terjadi secara kebetulan. Semuanya adalah petunjuk alam buat kita semuanya.

Categories: Aneh Tapi Nyata | Tags: | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Ada apa dengan “tanggal 26”

  1. Anonymous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: