Make money at home

Setiap orang mempunyai impian dalam hidupnya, akan tetapi tidak semua orang mau berusaha maksimal untuk mencapai impiannya itu. ada orang yang ingin mempunyai mobil mewah atau ingin mempunyai rumah, atau ingin traveling ke luar Negeri, atau ingin menjadi miliarder. Hal itu bukan suatu yang mustahil, karena banyak orang yang bisa mewujudkannya.

Mimpi merupakan keharusan untuk menjadikan hidup kita lebih baik dan bermakna. kita harus yakin dengan impian kita, dengan keyakinan itu, kita akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkannya. Caranya? kita bisa belajar dari mereka yang sudah berhasil atau sukses. kita bisa memperbanyak bacaan buku-buku terkait. kita mencari seorang mentor. dan kita menyiapkan waktu tenaga dan pikiran kita untuk mencapai impian itu. ketika kita fokus dengan impian kita, maka energy dan spirit kita akan mengarah ke tujuan itu. bersediakah kita mengorbankan waktu kita lebih banyak demi mencapai impian itu?

sekarang ini siapa yang tidak tahu mensin pecari Google? saya yakin, mereka yang melek internet pasti tahu dan sering menggunakannya. ternyata disitulah yang namanya pusat segalanya, makanya tidak salah orang mengatakan, kampus atau universitas yang paling terkenal saat ini adalah google university. memang kedengarannya lucu, tapi itu benar adanya. informasi apa yang tidak bisa kita cari disana? hampir semua informasi ada. dan begitu beragam. tinggal pinter-pinternya kita memilah-milahnya. sangat luar biasa informasi yang tersedia disana.

kembali ke impian kita. ternyata apapun masalah kita, bisa kita temukan jawabannya disana. tidak percaya! silahkan Anda buktikan sendiri. ketiklah salah satu kata yang terkait dengan “,masalah anda”, pasti akan muncul begitu banyak pilihan jawaban. bacalah sebanyak mungkin, pasti ada yang sesuai dengan keinginan Anda.

bahkan saat ini, sangat banyak orang bisa menghasilkan uang atau pendapatan dari keuletannya memanfaatkan media internet dan sosial media. Dulu bekerja kantoran menjadi impian banyak orang dan menjadi kebanggaan tersendiri bisa menjadi eksekutif muda. tetapi seiring berrjalannya waktu, apalagi melihat kemacetan ibu kota seperti jakarta, alternatif untuk bekerja di rumah menjadi suatu pilihan, terutama bagi ibu-ibu yang sangat merindukan berkumpul bersama putra-putrinya. kalau suami istri bekerja, siapa yang mengajak anak-anak di rumah? pilihan yang sulit. tetapi pilihan itu selalu ada. seperti apa yang dilakukan istri saya. dia memutuskan untuk keluar dari Bank Swasta terbesar di Indonesia, demi kebahagiaan bersama anak anak. memang berat di awal-awal, tetapi dengan keinginan dan mimpi yang kuat, dengan tambahan semangat dari saya. kita putuskan untuk menjalankan bisnis MLM bersama Oriflame. MLM? mungkin banyak yang meragukannya, tetapi dengan kerja keras dan terus belajar, istri saya bisa mewujudkan impiannya untuk jalan-jalan ke Luar negeri dan mendapakan penghasilan 3 kali lipat dari gajinya saat berkerja kantoran. saya selalu mendukungnya, karena disamping menemani anak-anak di rumah dan mengantarkannya ke sekolah, dia juga bisa menghasilkan pendapatan sampai dua digit setiap bulan. belum lagi hadiah jalan-jalan ke luar negeri setiap tahun.

salah satu tulisan istri saya pagi ini:

Pagiiii…

Udah malam tapi semangatnya tetap pagi ya..cieh khas MLM banget..ya iya lah saya kan Oriflamers hehehe

Hayoo apa yg muncul di pikiran saat membaca judul diatas

Makaaaannnnn…

Yup , saya yg doyan makan ini paling demen tuh kalau pergi ke tempat makan model all you can eat , semua bisa dimakan secara daya tampung besar begini (hahhaa ga tau malu)…Yg terkenal dulu tempat makan all you can eat adalah HC Buffet , Paregu , Hanamasa , dll (ini maksudnya yg pernah saya datangi)

Semua makanan yg ada di resto tersebut bisa dimakan bayarnya 1 kali , nah bagi saya yg doyan makan begini , cocok.

Ogah rugi jadi semua makanan dan minuman disana dicicipin , hehehe (beda tipis ama maruk niy)

Hubungannya sama Oriflame apa? Setelah merenung tadi  , kok ya pengen mengaitkan resto itu dengan Oriflame ketemu deeeh begini

Di Oriflame itu ibarat resto all you can eat. Menu yg disajikan Oriflame buanyak , mau menu seperti apa? Ada…semua dikemas dalam uang pendaftaran 49.900 + uang tupo kurang lebih 600.000

Iya bisnis Oriflame ada tupo nya , justru ini yg bikin saya senang , karena dengan tupo artinya kita menjual produk , memakai produk , lalu resmilah kita mendapat keuntungan. Tupo itu ibarat performance kerja kita , tanpa tupo ya tanpa bonus…adil !

Menu apa yg bisa kita nikmati di Oriflame?

Mau hadiah dari Recruit Campaign ? bisaaaa…asalkan yg direkrut aktif..iya ga asal dapat rupiah dari merekrut , karena kita merekrut harus amanah (kecuali yg direkrut ga mau dibina ya jangan dipaksa ya)

Mau hadiah Productivity Campaign ? bisaaaa…bulan ini New You Watch dan Ring loh , saya selalu mengikuti promo ini , hadiahnya menarik dan bagus bagus sih ^^

Mau hadiah Welcome Program dan Business Class ? bisaaaa…hadiahnya oke banget loh

Mau hadiah Performance Discount dan Bonus Bulanan? wih bisa banget…hayoo tatap Success Plan nya Oriflame yg kece itu

Mau hadiah jalan jalan ke Luar Negeri? wahh bisa juuga loh…saya udah pernah ke Stockholm (banggaaaa…mau nambah lagi ahh nanti negaranya)

Mau hadiah mobil? jadi Diamond yuk bisa dapat CRV …ini nyata loh ^^

Nah nah..menunya selengkap resto all you can eat kan?

Jadiiii..kalau bisa “eat” semua kenapa harus sedikit?

Sudah nyemplung basah sekalian , jangan cuma setumit saja

Bila mereka bisa maka kita pasti bisa

Mari yakin

Salam makannn ,

Novie

http://www.bisnisnovie.com

Seiring berkembangnya teknologi informasi dan semakin multifungsinya gatget yang ada, hal ini sangat menguntungkan bagi kita dalam menjalankan pekerjaan atau usaha. dan peluang usaha pun muncul kian banyaknya, jika kita pandai-pandai menggunakan gatget atau sosial media yang kita miliki. dengan menggunakan Facebook kita bisa melakukan training atau menambah temen untuk begabung dengan usaha atau bisnis yang kita jalankan.

soo apalagi yang kita tunggu, jangan biarkan gatget yang kita miliki hanya sebagai beban pengeluaran, jadikan sebagai sumber penghasilan

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: